time is a pain, because I always feel that pain....

time is a pain,  because I always feel that pain....
Hidup ini adalah masalah.... setiap waktu kita dihadapkan pada suatu yang membutuhkan pemecahan...tapi kita harus tetap optimis untuk menjalaninya... karena Allah SWT telah memberikan segala sesuatu kepada kita untuk menghadapinya.... keep istiqomah, don't let your spirit down, because we need someone to lead this world ....

OS Microsoft Terbaru

Berita baru yang menggemparkan dari Microsoft, Windows 7..... Sistem operasi paling gress dari microsoft. Hal ini tentunya membuat berbagai pihak penasaran tentang OS terbaru ini. Berita awalnya, OS multi touch pertama Microsoft ini akan resmi rilis tahun 2010 mendatang.

Steve Ballmer, CEO Microsoft mengumumkan hal ini melalui pidato pembuka CES 2009 yang berlangsung di Las Vegas bahwa Windows 7 beta sudah dapat diunduh untuk umum. Untuk mendapatkannya, Anda dapat mendownloadnya melalui situs resmi Microsoft.

Namun sayangnya, versi beta Windows 7 ini hanya disediakan untuk 2,5 juta pendownload pertama. Namun jangan senang atau sedih dulu, pasalnya OS teranyar Microsoft ini mewajibkan komputer penggunanya untuk memiliki perangkat keras (hardware) yang kompatibel dengan Windows 7, yang menurut saya sendiri, spesifikasi yang dibutuhkan itu sangat tinggi (juga mahal tentunya... ). spesifikasi yang di butuhkan itu contohnya prosesor dengan clock speed 1GHz 32-bit atau 64-bit, RAM sebesar 1GB, Harddisk kosong 16GB, VGA Card yang mendukung grafik DirectX 9 dengan memori 128MB, DVD-R/W, serta koneksi internet.

Beberapa informasi menyebutkan Microsoft menunda sementara waktu akibat membludaknya peminat Windows 7 dari berbagai belahan dunia pada Jumat (9/1) lalu. Namun agar tak sampai ketinggalan informasi, tak ada salahnya jika Anda mengunjungi http://technet.microsoft.com mulai saat ini untuk mengetahui perkembangan terbarunya.


0 komentar:

Cuaca . . . . . . .